soshite Okaeri sono ore no BLOG! syahrielos.tk! Silahkan melihat-lihat isi blog kecil ini! jangan lupa tinggalkan jejak komentar / +1 / like ya!

2017-04-21

Scene Pocong di tengah Hutan untuk Blender 2.79

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Yosh minna-san! Ane mau kasih scene Blender 3D buat kalian (bukan blender jus lho yah).


Kalian bisa mengubah apa saja yang ada didalam scene ini sesuka hati kalian. Dan dalam scene ini kalian akan dibawa ke suasana mencekam hutan malam dengan pocong didalamnya!!!.

Untuk field object scene sengaja ane buat kecil untuk menghemat ruang, selain itu juga
Laptop ane gak bakal kuat kalo dibuat kebanyakan high poly model / scene. haha 😀,

Langsung saja nih ane kasih gambarnya:


Nih videonya:





Downloadnya ada di : GoogleDrive

Sekian postingan kali ini saya tutup sekian.
Wassalamu'alaikuk Wr. Wb.

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar